English Club : Awakening Hidden Passion

English Club adalah sebuah program intensive ekskul yang dikhususkan bagi siswa-siswi yang ingin belajar ataupun meningkatkan kemampuan conversation. Tujuannya agar mampu dan siap untuk berkompetisi dengan sekolah lain, dan siap untuk menyambut MEA 2016.

Ekskul ini salah satunya dibimbing oleh Bu Anisah dan Bu Novi yang juga mengampu Mata Pelajaran Bahasa Inggris di SMP BUANA sehari-harinya. Di ekskul ini, kita lebih banyak praktek dengan beragam metode yang menyenangkan misalnya dengan bermain games, touring, dicussing, debating, dan lain sebagainya. Untuk mengikuti ekskul ini tidak membutuhkan keahlian khusus dalam berbahasa Inggris, justru disinilah kita akan dipupuk dan digembleng agar jago ngomong english.

English club yang dibentuk tahun 2010 ini mempunyai peserta yang cukup banyak. Yang lebih penting lagi adalah antusiasme dari para peserta ekstranya yang sangat positif. Selain pertemuan yang diadakan rutin tiap minggunya, English Club juga mengendakan adanya English Super Camp di luar kota untuk beberapa. Kegiatan English Super Camp beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan di Pare Kediri dan juga Pacet Mojokerto.

Tidak hanya belajar dengan guru sekolah dan dalam negeri saja, kita juga sering mendapatkan kunjungan dari para native spekaker dari berbagai negara, salah satunya Mr. James dari Republik Ceko. Bagi pembaca yang berminat meningatkan kemampuan bahasa Inggrisnya ataupun bahkan menjalinpersahabatan dengan seluruh dunia, ekstra ini sangat bisa untuk menjadi awal yang baik. Semoga sukses.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *